Translate

Selasa, 23 Februari 2016

Batuk, Ga Usah Khawatir


Malam ini sesampainya saya dirumah istri saya minta di antar ke Klinik untuk berobat karena batuknya yang tak kunjung berhenti dari kemarin, tenggorokan juga gatal-gatal katanya. Sesampainya di Klinik ternyata sudah tutup. Maklum Klinik rujukan BPJS pilihan saya tidak beroperasi 24 Jam, terpaksa deh pulang lagi ke rumah.

Dijalan saya sempat berfikir untuk beli obat di Apotik tetapi saya bingung mau beli obat apa ya? karena istri sedang menjalani program hamil dan pastinya saya tidak akan sembarangan memberikan obat kecuali resep dari Dokter.  Akhirnya saya tidak jadi beli dan karena waktu sudah semakin malam dan udara semakin dingin, saya putuskan pulang kerumah karena kasihan istri saya kena angin malam.

Setelah sampai dirumah, saya langsung browsing untuk mencari obat batuk, tentunya yang saya cari itu  obat herbal karena istri saya juga sebenarnya jarang mau minum obat-obatan kecuali herba dan madu-maduan.

Akhirnya saya menemukan obat batuk herbal yaitu
HerbaKOF. Saya memberitahukan ke istri tentang HerbaKOF itu aman untuk dikonsumsi siapa saja, termasuk ibu menyusui dan anak-anak di atas usia 6 tahun karena HerbaKOF adalah obat herbal modern yang dibuat dari herbal alami yaitu dari ekstrak daun Legundi, rimpang Jahe, daun Saga, dan buah Mahkota Dewa yang diproses melalui teknologi modern ‘Advanced Fractionation Technology (AFT)’, untuk menghasilkan zat aktif Reconyl™. Dosis HerbaKOF untuk dewasa adalah; 3 kali sehari 15 ml & untuk anak di atas usia 6 tahun adalah; 3 kali sehari 5 ml.

Di Website tersebut juga di beritahu khasiat-khasiat bahan alami yang di gunakan obat ini untuk di olah dijadikan obat dan ternyata bahan bakunya ada di negara kita sendiri. Saya juga baru mengetahui ternyata Indonesia memiliki kekayaan biodiversitas terbesar ke dua di dunia setelah Brasil, yang akan menjadi sumber daya alam untuk menghasilkan bahan baku obat herbal. Pemerintah Indonesia diketahui telah melakukan riset tanaman obat dan jamu dengan menginventarisasi sebanyak 15.773 ramuan dari 209 suku bangsa. Mengidentifikasi 1.740 spesies tanaman obat dari 13.576 nama daerah tanaman obat.

Namun saya bingung ini obat bisa saya dapat dimana ya? Hmmm.... udah jam : 00.15 WIB, mau beli di Apotik yang buka 24 Jam tapi lumayan jauh, sambil saya mencari tahu obat ini udah ready dimana saja ya saya baca lagi website - website tentang HerbaKOF sampai habis. Ternyata HerbaKOF dapat diperoleh di Apotik-apotik, Apotik Online,  toko obat, supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia. Ya sudah saya tidak pakai lama, saya langsung meluncur ke Indomaret depan komplek, it's simple.

HerbaKOF



Setelah saya mendapatkannya, lalu saya memberikan obat HerbaKOF ke istri saya, setelah dia meminumnya kata istri saya rasanya hangat di tenggorokan, plong, lega dan ada sensasi rasa jahenya. Saya baca emang ada Jahenya sih seperti yang saya tulis diatas, herbal alami yaitu dari ekstrak daun Legundi, rimpang Jahe, daun Saga, dan buah Mahkota Dewa .

Sekalian deh saya ulas disini bahan alaminya biar tidak ragu :
LEGUNDI (Vitex trifolia)
Legundi bermanfaat untuk saluran pernapasan, terutama untuk pengobatan batuk dan asma.
Mengandung komponen flavonoid yaitu castisin yang berperan penting dalam terapi batuk.
Khasiat lainnya juga yaitu anti bakteri, anti jamur, analgesik dan antipiretik

Jahe gajah (Zingiber officinale var. Amarum)
Jahe mengandung essential oils yang bermanfaat melancarkan metabolisme tubuh, memberikan rasa hangat dan melegakan tenggorokan, sehingga baik untuk obat batuk
Khasiat spesial lainnya yaitu juga meredakan batuk kering

Daun saga (Abrus precatorius)
Daun Saga memiliki berbagai efek terapi seperti anti bakteri, anti jamur, anti tumor, analgesik, anti inflamasi, anti kejang, dan anti diabetes
Manfaat daun Saga juga termasuk untuk penyembuhan luka dan radang pada tenggorokan
Senyawa kimia dalam tanaman Saga memiliki efek antitussive atau meredakan batuk kering

Mahkota dewa (Phaleria macocarpa)
Mahkota dewa mengandung saponin dan polifenol yang bermanfaat sebagai anti virus dan anti bakteri, meningkatkan sistem imun, anti histamin dan anti alergi; sehingga sangat baik dalam penyembuhan batuk pilek. Efek anti inflamasi tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi radang tenggorokan.


Keunggulan Bahan Baku Aktif Obat Herbal dari bahan alam asli Indonesia yang diproduksi oleh DLBS PT. Dexa Medica adalah sebagai berikut;
  • Menggunakan Biodiversitas Indonesia.
  • Menggunakan Prinsip farmakologi modern & pendekatan Biomolekular dalam mencari obat baru.
  • Melakukan uji pra klinis dan uji klinis untuk melengkapi medical-evidence sesuai prinsip Good Clinical Practices (GCP).
  • Dilakukan uji pada hewan coba secara etis sesuai sertifikasi AAALAC International (Association for Assessment and Accreditation of Laboratory Animal Care International).
  • Diproduksi dengan fasilitas yang sudah distandarisasi: CPBBAOB (Cara Pembuatan Bahan Baku Aktif Obat yang Baik), CPOTB-IEBA (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik- Industri Ekstrak Bahan Alam), dan persyaratan internasional, seperti ISO22000 dan HACCP.
  • Sarat muatan Intellectual Property Right (HaKI).

Saya tambahin lagi reviewnya biar makin mantap.

DLBS (Dexa Laboratories of Biomolecular Science) sebagai pusat riset dan pengembangan obat-obat herbal PT Dexa Medica- didukung dengan teknologi farmasi modern. t Reconyl TM merupakan komponen senyawa khusus yang cepat &tepat menagatasi Batuk Membandel.
  • AFT (Advance Fractionation Technology) adalah proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik dari herba yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan. Proses ekstraksi tersebut merupakan metode tervalidasi, proses terstandirisasi, dan menggunakan fasilitas produksi tersertifikasi.
  • Reconyl TM Reconyl TM terbuat dari fraksi Daun Legundi, Jahe Gajah, Daun Sagam dan Buah Mahkota Dewa sehingga memiliki kombinasi canggih dari efek farmakologis 4 bahan alami tersebut. Reconyl telah terbukti secara empiris untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.
  • Kualitas 4 bahan baku herbal Setiap bahan baku dalam Reconyl telah melalui: proses determinasi oleh lembaga penelitian terakreditasi sehingga terjamin keotentikannya; dan process screening dan harus memenuhi spesifikasi yang telah ditetapkan.Seluruh bahan baku Herba bebas logam berat dan zat kimia/ pestisida
  • Halal Reconyl telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI, sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja

Panjang ya saya ngetiknya, maklum biar tuntas sekalian dan tidak ada keraguan dalam memilih obat-obatan dan yang terpenting itu sertifikasinya Halal dari MUI.

Lusa istri saya Alhamdulillah sudah tidak mengeluh tenggorokan gatal dan sudah tidak terdengar suara batuk-batuknya, karena masih ada tersisa sedikit di botol saya penasaran ingin mencicipi rasa obat HerbaKOF tersebut dan ternyata rasanya enak, di tenggorokan kaya berasa gimana-gimana gitu.  Suegerrrr.

Mulai sekarang saya selalu menyediakan Obat batuk herbal di kotak obat saya dirumah, jadi kalau Batuk, Ga Usah Khawatir.


Ternyata HerbaKOF juga ada Twitter, FB dan Instagramnya juga lho, bisa di follow Twitter: @herbaforfamily, Facebook dan Instagram: @herbaforfamily jadi kalau ingin bertanya bisa langsung dijawab oleh adminnya.... hmmm mantab.

Oh iya ternyata ada Quiz nya juga lho, wah lumayan deh siapa tahu beruntung,  
Berikut jadwal Quiz HerbaKOF pada acara Big Movies di Global TV: 
1. Ice Age 2 - Jumat, 19 Februari 2016.
2. Night At The Museum 2 - Jumat, 26 Februari 2016.
3. Brave - Jumat, 4 Maret 2016.
4. Pirates Of The Caribbean At The World's End - Jumat, 11 Maret 2016.
5. Pirates Of The Caribbean Dead Man's Chest - Jumat, 18 Maret 2016.
6. Pirates Of The Caribbean The Curse Of The Black Pearl - Jumat, 25 Maret 2016.
7. Frozen - Jumat, 1 April 2016. (Tentative)
8. Real Steel - Jumat, 8 April 2016. (Tentative)

Jadi kesimpulannya kalau Batuk, Ga Usah Khawatir deh, selalu sediakan obat herbal tentunya ya HerbaKOF karena telah melalui uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga aman dan efektif untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Wassalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar