Translate

Jumat, 08 Maret 2013

Manual Book Kijang 7K

Salam kenal pengguna kijang seantero dunia. Saya punya koleksi buku manual kijang (manual book kijang) komplit. dulu saya pernah posting di blog lama saya tapi berhubung lama gak keurus dan tempat upload juga udah habis masa berlakunya jadinya hilang semua.
Buku ini sangatlah berguna jika kita senang dengan dunia otomotif dan ingin belajar banyak tentang jenis-jenis part yang ada di kendaraan, kita tidak perlu ragu membongkar dan salah pasang karena dijelaskan langkah perlangkahnya disertai nomor dan nama. mungkin yang susah nantinya adalah cara menyeting seperti karburator, tekanan belt dan lainnya.  

Manual book ini saya gratiskan karena saya mendapatkannya juga gratis, kecuali jika mendapatkannya dengan beli mungkin sudah saya jual belikan hahahaha..... Silahkan di download dan dipergunakan sebaik-baiknya. 

Jika ada yang males mendownloadnya atau tidak ada koneksi internet atau lain-lain anda bisa hubungi saya untuk jasa download dan kirim.
Atau bisa juga saya bantu cetak dalam bentuk paper jadi anda tidak usah repot untuk mengeprint, anda tinggal siapkan kunci-kunci untuk membongkar karena akan saya cetak dalam bentuk paper dan anda tinggal membacanya hehehe...

yaudah langsung saja di sedot (download) sesuka anda link di bawah ini :


manual book 7k - 1

manual book 7k - 2

manual book 7k -3

manual book 7k - 4

manual book 7k - 5

manual book 7k - 6

manual book 7k - 7




untuk manual book kijang type lain dan merek lainnya silahkan kontak saya bisa lewat Yahoo Messenger, shoutbox atau komen di bawah ini.

Selamat mengunduh kijangersssss.... :)

Silahkan kunjungi website pribadi saya yudibowie.com


*biasakan menuliskan link/ sumber setiap copypaste

25 komentar:

  1. Filenya udah nggak ada ya boss.......

    BalasHapus
  2. masih ada nih di hardisk tp lg blm sempet upload soale inet lg masalah

    BalasHapus
  3. Boleh Request Manual Book Kijang Super '90 gak bos??
    bisa email saya di chukie.killer.doll@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Bos.... Mohon kirimkan manual book kijang LGX EFI 2.0 tahun 2001
    email saya di m.juwaini79@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. Bos.... Mohon kirimkan manual book kijang EFI7k
    email saya di nurmanferi@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  7. Om mohon kirimkan manual book kijang kapsul EFI 1,8 bensin 2013.
    Ini email saya ardiansyahagus88@gmail.com
    Trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  8. Om mohon kirimkan manual book kijang kapsul EFI 1,8 bensin 2013.
    Ini email saya ardiansyahagus88@gmail.com
    Trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  9. Om mohon kirimkan manual book kijang kapsul EFI 1,8 bensin 2013.
    Ini email saya ardiansyahagus88@gmail.com
    Trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  10. Misi om minta tolong kirimin manual book kijang kapsul EFI 1.8 bensin donk.
    Ini email sya agungsukarya02@gmail.com
    Terima kasih....
    Di tunggu ya om

    BalasHapus
  11. mau dong om, bt mesin 7k kijang ane nih.. di drat_singh@yahoo.co.id... nanti ada deh bt gantiin datanye..trims yah

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. aku mau dong om manual book nya kijang lgx 1.8 efi bensin
      kirim ke jamaldasilvatkr3@gmail.com
      trims om :)

      Hapus
    2. Om mohon kirim manual kijang efi 1,8 thn 2001. Azizmuslimrowy@gmail.com. mksh

      Hapus
  13. mau dunk om buat kijang krista efi 1.8 thn 2000 . Ke nuyasha17@gmail.com
    trims ya om

    BalasHapus
  14. aku juga mau dong om manual book kijang lgx 1.8 thanks ya om :D
    jamaludinmalik03@gmail.com

    BalasHapus
  15. mohon kirimkan manual book kijang lgx 1998 ical.nz24@gmail.com

    BalasHapus
  16. Bos, boleh dong manual book LGX EFI 2000 ke podomakmur@hotmail.com

    BalasHapus
  17. Bang, tolong dikirimkan buku manual kijang SX tahun 2004 ke email: muisakt@gmail.com

    BalasHapus
  18. salam sejahtera.. mohon sekiranya ada dapat di emailkan buku manual kapsul LGX 1.8EFI tahun 2004. ke email saya: eiza1984@yahoo.com
    trima kasih om..

    BalasHapus
  19. Om mohon dapat dikirim manual book kijang super 7K ke email onlinearie@gmail.com, saya doakan semoga om rejekinya melimpah ruah sampai tujuh turunan aamiin..

    BalasHapus
  20. mohon dapat dikirim manual book kijang kapsul efi 1800cc
    ke tonnisetyoko@gmail.com

    BalasHapus
  21. Kijang saya krista 2003. Mas punya file nya ? Boleh dikirim ke mail saya yhpurnama@yahoo.com kan ?
    Trims.....!!!!

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum, pagi mas

    Kalo ada manual book kijang krista th 1997-1999 boleh share reza.damora@yahoo.com 🙏 terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum bosku, mohon share manual book kijang LGX 97 bensin karburator, 🙏😁 Saltedfish.fresh@gmail.com

    BalasHapus